Resep Srikaya Khas Palembang Oleh Juni Arti

Resep Srikaya Khas Palembang Oleh Juni Arti


Srikaya Khas Palembang oleh Juni Arti

Resep Srikaya Khas Palembang

Resep Srikaya Khas Palembang - Resep Srikaya khas palembang favorit. Bismillah.. Semoga bermanfaat ini asli saya rindu kota kelahiran saya

Bahan - Bahan :

  • 4 butir Telur
  • 5 sdm Gula
  • 1 Santan Kara (saya pakai yang kecil bentuk segitiga)
  • 3 sdm susu kental manis full cream
  • Seujung sendok garam
  • 1 tetes pasta pandan kue warna hijau
  • Beri sedikit air jika terlalu kental kira" 3ml
  • Siapkan Air mendidih dalam pengukus

Langkah - Langkah :

  • Campurkan semua bahan terakhir gula
  • Lalu kocok sampai rata (saya kocok pakai garpu saja) koreksi rasa jika kurang gula/santan/susu bisa ditambah
  • Masukkan ke Mangkok kecil-kecil, lalu masukkan kedalam kukusan (saya pakai Magic saja biar simple) ๐Ÿ˜


Posting Komentar