Resep Grilled Pork Bulgogi Oleh Ala Mama Nana

Resep Grilled Pork Bulgogi Oleh Ala Mama Nana


Grilled Pork Bulgogi oleh Ala Mama Nana

Resep Grilled Pork Bulgogi

Resep Grilled Pork Bulgogi - Resep Grilled Pork Bulgogi favorit. Kali ini bikinnya memang pakai pork (ambil bagian daging has) tp pakai beef pun ga kalah lezat. Resep ini paling anti gagal krn udah pakai bumbu kemasan☺️ Temenin mash potato (search resep saya) dan sayuran, bikin menu makan malam bervariasi, apalagi utk my angels😍 Let’s cooking💪🏻

Bahan - Bahan :

  • 400 gr pork (bisa ganti sapi, pilih bagian has dalam)
  • 3 sdm saus bulgogi (saya dapat di carefour)
  • 1 sdt steak & chop spice
  • 1/2 sdt italian herbs
  • 1 sdm olive oil
  • Pelengkap:
  • Buncis
  • Wortel
  • 300 gr mash potato (resep bisa search postingan saya)

Langkah - Langkah :

  • Bumbu anti gagal utk resep saya adalah ini. Bnyk dijual kemasan di modern store. Saus bulgogi sdh mengandung pure pir dan anggur.
  • Potong daging melintang dan marinade dengan saus bulgogi dan steak&chop spice. Minimal 30 menit
  • Sementara tunggu bumbu meresap, potong sayuran dan siapkan mash potato.
  • Panggang daging diatas teflon sampai tingkat kematangan yg diinginkan. Atau bisa dibakar/grilled diatas api. Tp kali ini saya pakai teflon
  • Saat kukus kentang utk mash potato, kukus juga sayuran buncis dan wortel sebentar, jgn sampai overcooked, krn sayuran paling enak kalau masih ada kriuknya dikit(bahasa jawanya crunchy😜). Setelah sayur setengah matang, tuang olive oil dan italian herbs. Sajikan dalam piring. Selamat makan😘


Posting Komentar