Resep Udang Asam Pedas (asam Keu'eung Aceh) Ala Saya Oleh Ummu Athiyyah

Resep Udang Asam Pedas (asam Keu'eung Aceh) Ala Saya Oleh Ummu Athiyyah


Udang Asam Pedas (asam Keu'eung Aceh) Ala Saya oleh Ummu Athiyyah

Resep Udang Asam Pedas (asam Keu'eung Aceh) Ala Saya

Resep Udang Asam Pedas (asam Keu'eung Aceh) Ala Saya - Resep Udang Asam Pedas (asam keu'eung Aceh) ala saya favorit.

Bahan - Bahan :

  • 500 gram Udang
  • 1 buah jeruk nipis
  • 3 belimbing wuluh
  • 3 cabe ijo
  • secukupnya Garam
  • Bumbu halus
  • 6 siung bawang merah
  • 20 cabe rawit (sesuai selera)
  • 2 ruas jari kunyit (1 sdm kunyit bubuk)
  • 3 belimbing wuluh

Langkah - Langkah :

  • Lumuri udang yang sudah dibersihkan dengan garam dan jeruk nipis
  • Masukkan bumbu halus dan belimbing yang sudah dibelah dan cabe ijo
  • Masak hingga mendidih
  • Koreksi rasa
  • Siap dihidangkan


Posting Komentar