Resep Kelapa Muda Nutrijell(degan Kawe) Oleh Tuty Ghafsha

Resep Kelapa Muda Nutrijell(degan Kawe) Oleh Tuty Ghafsha


Kelapa Muda Nutrijell(degan Kawe) oleh Tuty Ghafsha

Resep Kelapa Muda Nutrijell(degan Kawe)

Resep Kelapa Muda Nutrijell(degan Kawe) - Resep Kelapa Muda Nutrijell(degan kawe) favorit. Ini setor arisan recook yg ke1 buat teh wina, di rumah sering bngt bikin nutrijell kelapa muda ,,, tp kl bikin aku lbh suka teksturnya yg lembut lbh enak menurutku mirip dawegan kl kt org sunda mah hihihi ,,, krn teksturnya yg lembut jd butuh air yg lbh banyak di adonan pudingnya dan rasanya gurih dari santannya dan bila ingin lbh gurih boleh menambahkan 1 sachet lg santan bubuknya tergantung selera aja ya ๐Ÿ˜† source : ayu nabilalarumaropen, wina kartika #Bandung_recookwinakartika #kelapamudanutrijell(degankw) #TutyGhafsha

Bahan - Bahan :

  • 1 sachet nutrijel kelapa muda (15 gr), aku 2 sachet
  • 65 ml santan kara, aku 1 sachet santan bubuk,
  • 2 sachet SKM putih (80 gr), aku secukupnya gula pasir
  • 550 ml air, aku 1800 ml air

Langkah - Langkah :

  • Satukan, gula pasir, santan bubuk(bila ingin lbh gurih santan bubuknya bisa tambah 1 sachet lagi ya), nutrijel kelapa muda.
  • Beri air, aduk rata, lalu jerang di atas kompor sambil diaduk sampai mendidih.
  • Tuang ke cetakan datar, biarkan set.
  • Kerok2 dgn sendok buah/ kerokan kelapa, kelapa muda kw siap disajikan dengan sirup/hidangan lain.


Posting Komentar