Resep Pencok Hiris Oleh Santika Agista

Resep Pencok Hiris Oleh Santika Agista


Pencok Hiris oleh Santika Agista

Resep Pencok Hiris

Resep Pencok Hiris - Resep Pencok Hiris favorit. #BikinRamadanBerkesan Kemaren sore aku maen ke rumah mertua trus kebetulan mama mau masak. Katanya mau masak pencok hiris. Demi apapun mom aku belom pernah liat yg namanya hiris ini. Akhirnya aku curi2 foto sambil bantuin masak 🤣🤣 Oia katanya hiris ini makanan khas sunda yg udah langka.

Bahan - Bahan :

  • 3 Genggam Hiris
  • 1 cm Kencur
  • 1/2 sdt Terasi, goreng dulu
  • 2 Biji Cabe Rawit
  • Secukupnya Garam
  • Secukupnya Gula Merah
  • Daun Kemangi

Langkah - Langkah :

  • Jadi ini mom yang namanya hiris.
  • Ulek cabe rawit, kencur, gula merah dan garam.
  • Masukkan hiris dan daun kemangi. Ulek lagi.
  • Tambahkan terasi yang sudah digoreng. Ulek lagi. Selesai.
  • Sajikan.
  • Suami aku suka tapi aku nggak suka. Untuk yang pecinta sayuran mentah ini pasti enak kok. Cuman aku emang ga suka sayuran mentah, kaya karedok gitu juga ga suka. Hehe ✌


Posting Komentar